Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 13 Oktober 2012

Hosting Murah Support Autoblog

Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai layanan hosting lokal yang support autoblog, saat ini memang kebanyakan layanan hosting banyak yang sudah tidak mensuport lagi blog-blog yang menggunakan plugin auto-autoan seperti WProbot, STT2, SEO ALRP, AGC, dan lain lain.

Alasannya karena aktivitas plugin-plugin tersebut dapat menguras banyak sumberdaya server dan mengakibatkan server menjadi kurang setabil. Tetapi sebenarnya kalau kita mensetting plugin-plugin tersebut senatural mungkin, hal tersebut tidak menjadi masalah.

Kalau anda suka main auto-autoan untuk blog anda, saya sangat menyarankan Jogja Host sebagai salah satu pilihan anda. Jogjahost sangat menyadari kebutuhan para blogger lokal kita akan hosting yang support autoblog, seperti yang ditulis web mereka :

Kami memahami kemudahan dalam mencari uang melalui internet salah satunya menggunakan website berbasis wordpress yang di dukung oleh plugin auto yang dapat membuat blog anda menjadi serba otomatis.
Pada kenyataannya, banyak penyedia hosting melarang aktifitas ini pada share hosting karena memang kegiatan ini dapat menguras banyak sunberdaya server dan mengakibatkan server menjadi kurang setabil
Kini kami hardir untuk memenuhi kebutuan auto blog hosting anda, layanan ini dapat digunakan untuk situs auto blog berbasis wordpress dengan aplikasi plugin antara lain WProbot, STT2, SEO ALRP, AGC, Dan lain lain
Untuk memenuhi kebutuhan ini kami menggunakan spesifikasi server dengan Prosesor Intel Dual Xeon E5-2620, HDD RAID10, BW 1000MB/s dan menggunakan OS CloudLinux Yang dapat melimitasi akun hosting anda jika terjadi over proses sehingga tidak mengangu akun hosting client lain dan juga kami sertakan NGINX agar proses akses website lebih cepat.

Jadi kalau anda mencari layanan hosting yang support autoblog, silahkan anda bisa membelinya di Jogjahost, klik link dibawah ini, untuk mengetahui detail spesifikasi hosting dan harga.

JogjaHost


0 komentar:

Posting Komentar