Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 12 Oktober 2012

Jasa Pembuatan Amazon Autoblog Premium Murah

Setelah kita bisa membuat sebuah blog autoblog secara gratisan, tentunya anda akan mencoba untuk lebih meningkat lagi dan menjadi seorang yang benar-benar serius menjadikan bisnis online khususnya affiliate amazon, untuk menjadi ladang anda mencari nafkah.

Sudah ribuan blogger Indonesia yang sukses berpenghasilan rata-rata diatas Rp. 10.000.000, dalam sebulan hanya dari bisnis ini, menjadi affiliatenya amazon. Saran saya kalau anda serius maka anda harus benar-benar serius, kalau dengan modal gratisan tentu saja tidak cukup untuk menjadi berhasil seperti blogger-blogger yang lain.

Untuk membangun sebuah blog auto amazon yang powerful, anda membutuhkan plugin-plugin yang powerful juga, dan itu memang tidak akan dapat anda dapatkan secara gratis, anda harus membelinya untuk bisa memakainya.

Plugin-plugin tersebut antara lain :
WPRobot Full Version seharga $169
WPRobot Elite Core dibandrol dengan harga $30
WPRobot Anvanced Core seharga $15
untuk mengecek harganya secara langsung bisa cek disini 
Clickbump SEO harganya $37
SEO Pressor harga bervariasi mulai dari 40$ untuk Single Site License dan 97$ untuk Multi Site License
All In One SEO Premium Plugin ini seharga 39$.

Itu adalah beberapa plugin yang anda butuhkan untuk membangun sebuah blog auto / autoblog amazon yang bisa menghasilkan ribuan dolar perbulannya, butuh modal besar memang.

Tapi jangan takut, harga segitu bisa dipakai untuk ribuan blog, jadi bukan hanya satu blog saja. Oleh karena itulah, saya mempunyai beberapa plugin premium tersebut diatas, dan saya ingin berbagi dengan anda yang ingin serius menekuni dunia bisnis online terutama menjadi affiliate amazon, atau affiliate yang lain.

Jasa Pembuatan Amazon Autoblog Premium Murah

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki blog auto dengan menggunakan plugin berbayar tadi, saya membuka jasa pembuatan autoblog dengan harga sangat murah.

Blog anda akan menggunakan plugin berbayar, WPRobot, Themes Premium, dan beberapa plugin penunjang lainnya. Anda bayar hari ini, besok blog anda sudah jadi dan siap anda gunakan sebagai ladang berburu dolar.

Ini adalah contoh-contoh blog yang merupakan produk kami :
http://wheyproteinproduct.com/
http://airplanetoyshop.com
http://labrala.com
dan masih banyak blog-blog lain yang sudah kami kerjakan.

Jasa Pembuatan Amazon Autoblog Premium Murah 

Hanya Rp. 200.000,- untuk 1 blog
Hanya Rp. 400.000,- jika anda pesan 3 blog sekaligus (promo)

Silahkan pesan secepatnya sebelum slot kami habis, anda hanya menyiapkan domain dan hosting, kalau kesulitan instal wordpressnya, kami siap bantu.

Untuk pemesanan silahkan sms ke 082329718586, atau ym : smart4ever_09@yahoo.com, email : pu2tdja@gmail.com

1 komentar:

  1. Makasih gan, ane pesen malem, paginya blog ane dah kelar, dan kbr gembiranya gan, blog ane hari ini pecah telor gan....Alhamdullilah, dolar pertama dari amazon..

    BalasHapus