Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 12 Maret 2013

Technewshunter - Blog Amazon Menghasilkan $500 Perbulan

Ketika kita memutuskan untuk menjadi seorang affiliate marketer, Amazon affiliate misalnya, banyak caranya agar kita bisa sukses dengan bisnis tersebut. Ketika ketika kita memutuskan menggunakan blog sebagai media kita memasarkan produk amazon, maka kita dihadapkan pada dua pilihan, blog manual atau auto. Technewshunter.com adalah salah satu blog manual yang saya kelola, blog ini menghasilkan rata-rata $500 perbulan.

Ketika anda memutuskan membuat blog auto maka anda harus mengutamakan kuantitas, semakin banyak blog semakin besar penghasilan anda. Berbeda ketika anda memutuskan untuk membuat blog manual, maka kualitas blog lah yang harus anda utamakan, terutama menyangkut kontent atau isi blog tersebut.

Technewshunter.com adalah sebuah blog review produk amazon yang merupakan blog full manual, semua posting dibuat manual dengan referensi utama tetap dari website amazon. blog ini mulai menghasilkan pada bulan ketiga, lumayan lama memang, tapi Alhamdullilah earningnya bisa stabil dan saat ini bisa mencapai rata-rata $500 perbulannya.

Tentu saja blog manual membutuhkan lebih banyak energi dari pada blog amazon yang menggunakan robot (autoblog), keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan, akan sangat bagus ketika anda mempunyai banyak blog auto juga mempunyai satu atau lebih blog manual.


2 komentar:

  1. Mantap ne pengalamannya,sob. Salam kenal aja...

    BalasHapus
  2. Wah,.. hebat nih,.. pengen juga buat blog amazon,.. tp ga pinter bhs english nya...

    BalasHapus